Kamis, 10 Mei 2018

HILANGKAN SEMBELIT DENGAN K-AYULAX

K-Ayulax

K-Ayulax merupakan racikan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami unggulan dan memiliki fungsi untuk membilas usus besar sehingga mampu membebaskan seseorang dari rasa sembelit. Obat herbal tersebut juga dapat membuang toksin dari usus besar yang mampu mengakibatkan penyebab penyakit tertentu apabila toksin tersebut tidak segera dikeluarkan.

Produk herbal unggulan dari K-Link ini diproses menggunakan teknologi modern sehingga mampu menghasilkan kapsul praktis yang berasal dari berbagai ekstrak herbal alami pilihan. Kapsul tersebut dikemas kembali dengan botol sehingga kualitasnya dapat terjaga karena mudah untuk disimpan. Penyimpanan obat herbal tersebut sangat mudah yaitu dengan cara menempatkannya pada tempat yang kering, tidak lembab, sejuk, serta terhindar dari pancaran sinar matahari secara langsung.

Manfaat

  1. Sebagai obat pencarhar yang alami
  2. Sebagai perangsang pada sistem pencernaan
  3. Mampu meningkatkan gerakan peristaltik pada usus
  4. Mampu meringankan sembelit
  5. Meringankan kolik dan gas yang ada pada perut


Sembelit merupakan suatu penyakit ringan susah buang air besar atau suatu kondisi yang terjadi pada seseorang buang air besar kurang dari tiga kali dalam satu minggu. Penyakit tersebut tergolong ringan akan tetapi perlu diperhatikan lebih lanjut apabila terjadi kompilasi seperti adanya luka pada anus, wasir, penurunan letak saluran pembuangan, hingga adanya tumpukan kotoran yang menyatu dan menumpuk pada usus besar.

Sembelit ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya seperti stres, emosi tidak stabil, sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, adanya kelainan pada sistem anatomi pencernaan, usus besar kurang elastis, diet ketat, jarang olahraga, kekurangan serat, kekurangan vitamin C, menahan buang air besar, penyumbatan oleh suatu penyakit, hamil, serta penyalahgunaan obat-obatan.

Gejala sembelit biasanya ditandai dengan sakit perut, sebah, perut terasa kembung, merasakan adanya sesuatu yang menyumbat, dan rasa sakit ketika buang air besar maupun kecil hingga timbul darah.
Pencegahan untuk penyakit sembelit dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi banyak serat biasanya ditemukan pada buah-buahan dan sayur-sayuran, berolahraga secara teratur dan rutin, menghindari menahan buang air besar, minum air putih minimal 8 gelas tiap hari, menghindari minuman yang banyak mengandung kafein, serta mengurangi konsumsi makanan ataupun minuman produk susu.

Komposisi
Obat K Ayulax K-Link ini terbuat dari bahan-bahan pilihan unggul dari alam seperti ekstrak Cassia Angustifolia sebanyak 100 miligram, ekstrak Operculna Turpethum sebanyak 60 miligram, ekstrak Terminalia Chebula sebanyak 60 miligram, Trachyspermum Ammi sebanyak 50 miligram, ekstrak Pimpinella Anisum sebanak 40 miligram, ekstrak Zingiber Officinale sebanyak 40 miligram, ekstrak Helicteres Isora sebanyak 40 miligram, ekstrak Glycrrhiza Glabra sebanyak 30 miligram, dan ekstrak Emblica Officinale sebanyak 30 miligram.

Aturan minum
Obat K Ayulax K-Link ini memiliki aturan pakai agar dapat membatu konsumen untuk memperoleh hasil khasiat yang optimal. Penggunaan untuk dewasa yaitu 2 kapsul tiga kali sehari. Dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi minuman air putih, sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, serta sereal.

Kontra Indikasi
Obat herbal K Ayulax ini tidak cocok untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil karena akan membahayakan kesehatan ibu maupun janin.

Legalitas Produk
Produk herbal obat herbal K Ayulax ini telah memiliki izin edar dan produksi secara resmi dari pemerintahan Indonesia dengan nomor izin POM TI. 054 318 131 sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang kualitas dan mutu obat.

Isi 60 kapsul
Malaysia RM85
Indonesia Rp235.000

Lihat videonya di YouTube
https://youtu.be/fyoE9wLqPmQ

Beli yang Original SEKARANG!!!
1) http://wasap.my/60169676392/Ayulax
2) http://wasap.my/60169676392/Ayulax
3) http://wasap.my/60169676392/Ayulax

En.Gugu   |   Pengedar Original K-Ayulax