Kamis, 10 Mei 2018

CARA MENGATASI BUASIR AMPUH TANPA OPERASI DENGAN K-AYURHOIDS

K-Ayurhoids

K-Ayurhoids adalah produk obat herbal dengan menggunkan bahan-bahan herbal pilihan dan unggulan yang mampu mengatasi wasir. Wasir merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya pembengkakan pada daerah sekitar rektum atau dubur akibat dari pembesaran pembuluh darah. 

Penyakit tersebut sangat menyakitkan dan seringkali membuat kepercayaan diri mendadak hilang, biasanya penderita wasir mengalami rasa gatal dan nyeri di daerah dubur serta terjadi pendarahan apabila sudah parah.

Penyebab penyakit wasir diantaranya seperti sembelit kronik, meningkatnya tekanan pembuluh vena pada dubur, terjadi penurunan fungsi hati, kurang olahraga, alergi pada makanan, terlalu berlebian mengonsumsi makanan panas dan pedas, serta stress.

Gejala umum yang sering dirasakan penderita penyakit wasir adalah feses keras sehingga menimbulkan pendarahan dubur, nyeri pada anus, gatal-gatal pada daerah anus, terjadi bengkak di anus, anus tersa perih saat buang air besar, serta kehilangan nafsu makan.

Penyakit wasir dapat dicegah dengan cara menjaga berat badan supaya tidak berlebihan karena berat badan yang berlebih mampu memberi banyak tekanan di area bawah tubuh. Selain itu juga menghindari konsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung garam karena akan menahan cairan pada sistem pendarahan sehingga dapat menyebabkan pembesaran vena di anus dan sekitarnya.

Manfaat obat herbal K-Ayurhoids:

  1. Mampu menghilangkan gejala wasir dan sembelit
  2. Mampu menghentikan pendarahan yang terjadi
  3. Meringankan rasa gatal-gatal dan nyeri karena wasir
  4. Dapat membantu mengurangi peradangan pada jaringan sekitar anus


Mekanisme kerja
Obat herbal K Ayurhoids K-Link ini mampu mengobati konstipasi, memperbaiki fungsi hati, merubah pola makan dengan teratur, dan buang air kecil juga bisa teratur. Cara kerja obat ini sangat membantu dalam meringankan hingga mengobati penyakit wasir karena bisa sebagai obat pencahar, antiinflamasi yang bagus, astringen, penyembuh luka, antipruritis, hemostatik, dan stomakik.

Komposisi
Obat K Ayurhoids K-Link ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak Semen Mimosa Pudica, ekstrak Semen Azadirachta Indica, Rhizoma Amorphophallus Campanulatus, Semen Plantago Ovalata, Resina Shorea Robusta, Fructus Coriandrum Sativum, Fructus Terminalia Chebula, Fructus Emblica Officinale, Flos Mesua Ferea, sina Commiphora, Cortex Holarrhena Antidysenterica, Resina Salmalia Malabarica, Fructus Aegle Marmelos, dan Semen Caesalpinia Crista.

Bahan-bahan pada produk unggulan K-Ayurhoids adalah bahan pilihan yang terbaik dan diproduksi dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kapsul yang praktis, mudah dikonsumsi, mudah disimpan, dan memiliki kualitas yang terbaik. Kapsul-kapsul tersebut ditempatkan ke dalam botol sehingga mempermudah dalam penyimpanannya. Cara penyimpanan obat herbal tersebut tergolong mudah yaitu dengan cara menempatkannya pada tempat yang kering, sejuk, dan terhindar dari pancaran sinar matahari.

Aturan pakai
Produk unggulan K-Ayurhoids dilengkapi dengan cara pemakaiannya dengan tujuan konsumen tidak berlebihan dalam mengonsumsi obat herbal ini dan mendapatkan hasil yang optimal. Kapsul ini dikonsumsi untuk orang dewasa dengan anjuran 2 kapsul 3 x sehari. Disarankan untuk menghindari makanan pedas dan minuman beralkohol, serta diimbangi dengan mengonsumsi banyak cairan dan serat.

Kontra Indikasi
Obat ini tidak mengandung kontra indikasi apapun, dianjurkan tidak memakai secara berlebihan agar tetap aman.

Legalitas Produk
Produk herbal ini telah memiliki izin resmi dari pemerintah Indonesia sehingga konsumen tidak lagi khawatir dan ragu untuk mengonsumsinya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya nomor izin POM TI. 054 317 981

Isi 60 kapsul
Malaysia RM83

Lihat video di YouTube
https://youtu.be/oiKsSIDDEbU

Beli yang Original SEKARANG!!!
1) https://shopee.com.my/product/7383180/1453632205

En.Gugu   |   Pengedar Original K-Ayurhoids